root androidHarga HP Blackberry Torch 9800 Terbaru 2015| root android

Harga BlackBerry Torch - Seperti Biasa Segala Macma Android Mengupdate Informasi Seputar Amdroid Tapi sekarang masuk ke HP blackberry karena saya lihat Tingkat Trends Blackberry Di Indonesia masih sangat tinggi masih banyak orang mencari dan membeli HP ini walau memang Tingkat nya gak setinggi Dulu waktu pertama kali keluar Karena sekarang sudah Zamanya smartphone tapi saya tidak tahu Zaman ini akan berakhir kapan Karena pasti masih banyak Inovasi lagi dari para Deverloper Oke itu nanti saya akan bahas Terus 

Untuk Articel Segala Macam Android Sekarang Akan Membahas Harga blackberry Torch 9800 Android ini masih sangat di sukai oleh orang saya lihat sendiri teman saya waktu itu masih ada yang pakai tapi dia sudah menggantinya ke Android saya tidak tahu alsanya mungkin nanti saya bisa tanyakan kenapa alsanya mengganti Ke Android :D, Tapi bagi Blackberry Lovers hal tersebut adalah Hal Sepele jadi masih Tetap mau membeli :D 

Spesifikasi Blackberry Torch Memang Lebih Kecil di bandingkan yang Blackberry Z3 harganya pun Relatif lebih murah Android ini memiliki Desing yang cukup Enak dilhat dan Sedikit agak Ribet kalau menurut saya karena dia menggunakan Touch dan Slide Keyboard jadi agak ribet menurut saya tapi saya tidak tahu menurut anda karena pendapat orang berbeda beda oke. sesuai tanggapan agan agan aja 

Spesifikasi Blackberry Torch 9800

harga blackberry torch





GENERALNetworkGSM 850 / 900 / 1800 / 1900 ,3G HSDPA 850 / 900 / 1700 / 1900 / 2100
LAYARTipeTFT capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran360 x 480 pixels, 3.2 inches, (~188 ppi pixel density)
DIMENSIUkuran/Berat111 x 62 x 14.6 mm/161 g
AUDIOFiturVibration, MP3 Ringtones
Jack3.5mm jack audio
SpeakerphoneYa
MEMORYInternal4 GB storage, 512 MB RAM, 512 MB ROM
EksternalSlot Micro SD card up to 32GB
DATA3GHSDPA, HSUPA
EDGEClass 10, 236.8 kbps
GPRSClass 10 (4+1/3+2 slots), 32 - 48 kbps
WLANWi-Fi 802.11 b/g/n
Bluetoothv4.0 with A2DP
InfraredTidak
USB/Portv2.0 microUSB
KAMERAPrimer5 MP, 2592x1944 pixels, autofocus, LED flash
SekunderTidak
Video RecordYa
BATERAITipeStandard battery, Li-Ion 1300 mAh
StandbyUp to 432 h (2G) / Up to 336 h (3G)
Talk TimeUp to 5 h 30 min (2G) / Up to 5 h 40 min (3G)
FITUROSBlackBerry OS 6.0
CPU624 MHz
BrowserHTML
GPSYa, A-GPS
MessagingSMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
JavaMIDP 2.0, Fitur Lain: - Social feeds - BlackBerry maps - Document viewer (Word, Excel, PowerPoint) - Organizer - Voice memo/dial
FITUR LAINMultiple SIMTidak
Video PlayerDivX/XviD/MP4/WMV/H.263/H.264
MP3 PlayerMP3/WMA/eAAC+/FlAC/OGG player
Audio RecordYa
TVTidak

HP Blackberry Terkenal karena Aplikasinya yang sangat Simple Tapi sekarang kita dapat dengan mudah mendapataknay di toko toko terdekat :v Eh Maksud nya di Playstore terdekat. Tapi walau begitu pasti ada perbedaan Menggunakan yang Asli dengan yang Gratisan ya jelas ada biasanya di PIN akan ada perbedaan tapi sekarang anda bisa membeli Sesuka hati PIN yang anda inginkan dan setiap anda Rebort BBM anda maka secara otomatais akan berubah pengaturan ini ada di Android saja 

Dengan Harga Blackberry Torch Yang Daitas 1 Jutaan Mungkin anda sudah bisa mendapatkan Android yang bagus Untuk Tingkatan Xiaomi tapi untuk sekelas monster samsung mungkin sedikit lebih sulit kawan, Jadi pikirkan Lebih matang lagi. Review Blackberry Torch cukup menawana dengan Ukuran Layar 3,2 Inchi Dan juga RAM yang di gunakan sudah 512MB memory Internal Berkapasitas cukup besar 4GB Jaringan sudah Masuk ke HSPDA + sudah ada WLAN atau yang kita kenal dengan Wifi kamera belakang Cukup tajam dengan Lensa 5MP FItur nya Auto Focus,LED Flash 

Prosessornya jelek sekali di bawah 1 Ghz padahal minimal sekarang adalah 1Ghz tapi untuk tingkatan blackberry maka sedeng aja tidak akan terasa leg banget Fitur lainya masih sama Seperti BLuetooth MP3 dan Play Video dan juga bisa record Video dengan FPS 30 Ya mungkin itu saja spesifikasi yang saya dapat review sisanya anda bisa lihat sendiri tabel diatas karena lebih lengkap dan lebih enak di lihatnya 

Harga Blackberry Torch Terbaru 

  • Harga Blackberry Torch Baru Rp 
  • Harga Blackberry Torch Bekas
Sekian Informasi dari Segala macam android untuk mendapatkan informasi terus menurut bisa anda like fanspage kami untuk mendapatkan update terbaru tentang android ataupun hal menarik lainya dan saya mohon untuk membantu saya dengan tekan tombol like dan share agar saya jadi joss buat articelnya dan terima kasih telah membaca Harga Blackberry Torch

0 Response to "root androidHarga HP Blackberry Torch 9800 Terbaru 2015| root android"

Post a Comment