root androidReview Kualitas Android Asus Zenfone 6 2015 | root android

Review Asus Zenfone 6 - malam menjelang pagi sobat, pada Dini hari ini, saya mau bahas, Tentang Spesifikasi Asus Zenfone 6, Karena saya lihat Banyak sekali orang yang ingin tahu hasil Review Asus Zenfone 6, Dan Di karenakan harga Asus Zenfone 6 juga hanya 2 jutaan keatas jadi orang semakin penasaran bagiamana sih kekuatan dan Performance dari Android ini, oke kita mulai saja, bahas Review Android Asus Zenfone 6

Sebelum anda membaca dan melanjutkanya, articel yang saya buat ini adalah hasil Opini saya sendiri dari Melihat Hasil orang lain dan saya melihat spesiifkasi dari Asus Zenfone 6 itu sendiri jadi, tidak akan 100% akurat sekali kalau saya akan membahas ini karena saya sendiri belum menggunakanya, tapi walau begitu saya sudah sedikit berpengalaman Terhadap Dunia Gadget Karena memang saya Jurusan Teknologi kawan jadi wajar saja saya paham Teknologi masa kini :D 

oke. Lanjut ke Topic utama Yaitu Bahas Review Asus Zenfone 6, kalau mau bahas lebih lanjut paling enak itu lihat dulu spesifikasi Lengkap Asus Zenfone 6 jadi anda tidak akan penasaran lagi, kalau sudah lihat spesifikasi sekarang lihat harga asus zenfone 6 di bawah ini.

Spesifikasi Asus Zenfone 6


  • Jaringan : 2G NetworkGSM 850 / 900 / 1800 / 1900, HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
  • LCD : 720 x 1280 pixels, 6.0 inches (~245 ppi pixel density), IPS capacitive touchscreen, 16M colors, Corning Gorilla Glass 3
  • Memori : microSD, up to 64 GB, Internal 8/16/32 GB, 1/2 GB RAM
  • Internet : HSDPA, 42 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
  • Wifi : Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot
  • Kamera : 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash dan sekunder 2 MP
  • OS : Android OS, v4.3 (Jelly Bean), upgradable to v4.4.2 (KitKat)
  • cpu : Intel Atom Z2580, Dual-core 2 GHz
  • GPU : PowerVR SGX544MP2
  • Baterai : Non-removable Li-Po 3300 mAh battery (12 Wh)


bila saya lihat Platform yang di gunakan masih sama seperti Zenfone yang lainya yaitu Maish menggunakan Android OS Jelly Bean dan CPU nya juga masih dual-core 2Ghz padahal dengna harga 2 jutaan sekarang sudah bisa mendapatkan yang quad-Core, untuk GPU memang mantap sudah support PowerVR SGX 544MP2 ini termasuk dalam Medium-End dalam dunia graphic Android, kalau anda tahu ini bisa ngangkat graphic 720p secara lancar tapi saya kurang yakin dengna 1080 

Review Asus Zenfone 6 pada Display, No Comment, karena sudah sangat bagus, menggunakan type IPS Capactive berukuran besar yaitu 6 inchi dengan resolusi 720 x 1280 pixels dan sudah multitouch dan sudah di lapisi Gorlila glass, dari segi layar Goodlah mantaf pokoknya sobat

nah bagiaman nih review asus zenfone 6 pada memory ? Kita bahas, untuk Internal dia ada 2 Pilihan yang dapat anda pilih pilihan pertama 16GB dan Pilihan kedua 32GB dan setiap pilihan berbeda harganya kawan, dan untuk MicroSD Sudah Up to 64GB, untuk RAM sudah Berkapasitas 2GB ini kapasitas yang cukup besar, pasti masih ada sisa space 1GB lebih seperti Teman saya gunakan 

nah pada Review Asus zenfone 6 ini yang bagi suka selfie sangat di anjurkan membeli ini haha, karena saya ketahui bahwa kamera utama asus zenfone 6 sudah 13MP dengan fitur yang cukup lengkap sepert LED FLash Geotagging touch focus dan Autofocus tapi sangat di sayangkan sekali yang depan hanya menggunakan 2MP saja dengan fitur yang berbeda dari yang Primary 

Batery yang di gunakan kurang besar sih menurut saya yaitu 3300 mah Seharusnya dengan spesifikasi monster seperti ini harus menggunakna batery yang 4k keatas karena akan menjadi tahan lama 

Jangan Lupa Baca Juga Kelebihan Dan Kekurangan Kelebihan Dan Kekurangan Asus zenfone 5

Sekian informasi yang mimin bisa sampaikan pada Dini hari ini, mungkin bila anda ingin mendapatkan review yang lainya anda tinggal comment saja di bawah ataupun bisa anda langsung masuk ke fanspage kami dan comment saya akan fast respone bila menggunakan FP oke, thanks telah baca Review Asus zenfone 6

0 Response to "root androidReview Kualitas Android Asus Zenfone 6 2015 | root android"

Post a Comment